Korsel: AS Tak Boleh Menyerang Korut Tanpa Sepengetahuan Kami



Poker Online INDONESIA | Domino Online Indonesia | Sakong Online INDONESIA | Bandar Poker Online







GAMPANGQQ - Pimpinan partai yang berkuasa di korea selatan mengatakan, presiden amerika serikat donald trump -dalam kondisi apapun- tidak boleh menyerang korea utara tanpa sepengetahuan dari seoul.

"Presiden Trump sering menekankan bahwa dia telah memikirkan segala cara di atas meja nya untuk menyerang korut, kami sangat ingin memasti bahwa amerika tidak benar-benar ingin melakukan serangan terhadap korut, amerika serikat tidak boleh menyerang korut tanpa sepengetahuan dari korsel," kata Choo Mi-ae, pemimpin partai Democartic Party kepada firma analis di Washington, seperti dikutip dari The Guardian, Jumat (17/11/2017).

BACA JUGA ARTIKEL INI :KPK Telah Terbitkan Surat Penangkapan Untuk Novanto

"Kita harus mencari rosolusi agar kedua negara dapat berdamai," tambahnya

DOMINO KIUKIUPernyataan choo Mie-ai menggarisbawahin kekhawatiran korsel, yang selalu cemas terhadap serangan amerika serikat ke korea utara mampu memprovokasi serangan balasan yang dapat merugikan negri Gingseng.

Sang pemimpin Democratic Party itu telah menganjurkan kepada korsel, AS dan sekutunya mampu membuka dialog dengan korut. korsel juga mendukung kebijakan Presiden trump tentang pemberian tekanan di plomatik dan sanksi ekonomi terhadap korut.

Choo Mie-ae juga mengatakan, menghambat membuka dialog juga memicu berbagai miskalkulasi yang di lakukan oleh korut untuk kedepannya.

SITUS BANDARQMeski begitu, choo Mi-ae menolak untuk mengomentari usaha terbatas Presiden Trump dalam mengupayakan dialog dengan pyongyong.

 Sang pemimpin Democratic Party itu lanjut berkomentar, "situasi saat ini sangat mendesak; waktu tidak di pihak kita. ini bukan hanya masalah ancaman terhadap daratan AS ini adalah ancaman yang diajukan Ke Jepang dan yang terpenting ke semenanjung korea."

terkait hal tersebut, choo Mie-ae mengatakan, "Pemerintahan korea selatan berusaha keras untuk menghilangkan ketikdak cocokan yang bisa terjadi antara kosel dan AS dalam isu tersebut,"

AS sendiri belakang menunjukan indikasu mengedepankan solusi di plomatik atas isu korut.

GAMPANG SAKAOKetika mengunjungi seol pekan lalu, Trump memperingatkan bahwa siap untuk menggunakan seluruh kekuatan militir AS guna menghetikan serangan apapun dari amerika atau pundari korea utara namun ia mendesak pyongyang untuk "membuat sebuah kesepakatan"

Trump, yang sebelumnya menyebut bahwa melakukan negosiasi dengan korea utara membuang-buang waktu, tidak menawarkan jaln yang jelas untuk melakukan dialog.

sementara pyongyang menjelaskan bahwa mereka memiliki sedikit negosiasi atau setidaknya sampai negara tersebbut telah berhasil mengembang rudal nuklir yang mampu menca

Comments

Popular posts from this blog

GAMPANGQQ | Cara Memilih Kursi Hoki Dalam Judi Poker

GAMPANGQQ | Cara Yang Ampuh Untuk Menang Dalam Permainan BandarQ

GAMPANGQQ | Cara Menang dalam permainan Poker