Hari Ini, Ratusan Mahasiswa dan Pemuda Se Jakarta Berencana Geruduk Istana

SITUS GAME POKER ONLINE TERPERCAYA | DOMINOQQ | BANDARQ | CAPSA SUSUN | HIDUPQQ

HIDUPQQ - Ratusan Mahasiswa dan pemuda yang tergabung dalam koalisi mahasiswa islam indonesia (KMII) menyatakan akan mengegeruduk istana negara, jakarta,kamis (15/11).

GAMES KARTU ONLINE-Unjuk rasa ini di lakukan sebagai bentuk keprihatinan KMII atas kondisi bangsa yang tidak sejahtera dalam 3 tahun pemerintahan JOKOWI-JK, hal ini di ungkapkan oleh salah satu perwakilan dari KMII, ilaman saat konferensi fers di jakarta, selasa(14/11)

"yang di kerjakan oleh pemerintahan Jokowi-JK dianggap tidak memenuhi janji-janji yang telah di buat nya dan lebih cenderung lebih mengarah kepada program yang semata-mata untuk menaikan popularitas dirinya,"kata ilman

SITUS DOMINO-ilman membantah jika tema dalam unjuk rasa ini dianggap kuno lantaran peringatan 3 tahun pemerintahan jokowi-jk telah lewat lama.


"karena hari ini dijakarta, kritik terhadap kinerja jokowi-jk hanya ada satu gelombang , yaitu unjuk rasa yang di adakan BEM SI,selebihnya hanya diam,"tegasnya

HIDUPBANDARQ-Sebagaimana diketahui, unjuk rasa BEM SI dan konfederasi serikat pekerja indonesia (KSPI) pada 20 oktober 2017 lalu, memang menjadi satu-satunya unjuk rasa yang terbesar yang mengevalusi kinerja jokowi-jk selama 3 tahun .

1. meminta presiden RI untuk segera mereshuffle sejumlah menterinya yang di nilai sangat kurang produktif dalam susunan kabinet yang di buat jokowi-jk diantar nya menko maritim; menteri KLH;
menteri keuangan ; menko polhukam; menteri pemuda dan olahraga ; menteri BUMN; menko pembangunan manusia; kebudayaan; menteri pertanian dll.

2. mementa agar presiden RI memberikan teguran yang sangat keras terhadap kapolri yang telah gagal besar dalam menyelesaikan kasus novel baswedan dan cenderung menciptakan kegaduhan dgn instansi penegakkan hukam lainnya bahkan sering melakukan manuver politik untuk kepentingan pribadinya .

3. meminta presiden RI untuk segera mengganti kepala badan intelejen negara(BIN) yang di nilai tidak mempunyai banyak manfaat nya dalam dalam persoalan yang menyebabkan kegaduhan di pemerintahan jokowi-jk.

4. meminta presiden untuk mengambil sikap memberhentikan mega proyek reklamasi teluk jakarta karena di anggap dapat merusak ekosisten.

Comments

Popular posts from this blog

GAMPANGQQ | Cara Memilih Kursi Hoki Dalam Judi Poker

GAMPANGQQ | Cara Yang Ampuh Untuk Menang Dalam Permainan BandarQ

GAMPANGQQ | Cara Menang dalam permainan Poker