Dua Bulan Lebih Tak Luncurkan Rudal Picu Kekhawatiran soal Kesehatan Kim Jong-un

Poker Online INDONESIA | Domino Online Indonesia | Sakong Online INDONESIA | Bandar Poker Online





GAMPANGQQ - Rezim Kim Jong-un di korea utara (Korut) tidak meluncurkan peluru kendali (rudal) dalam lebih dari dua bulan terakhir. Pasifnya manuver Pyongyang ini memicu kekhawatiran bahwa kesehatan diktator sedang dalam bermasalah.

Pada september lalu, militer Korut membuat kejutan dengan meembakkan rudal balistik yang melintasi wilayah Hokkaido, Jepang . Uji tembak senjata itu berlangsung dua kali dan Tokyo tidak melakukan tindakan sama sekali selain mengancam.



BACA JUGA ARTIKEL INI :Warga Korut: Saya Akan Mencekik Anda dengan Bom Hidrogen Kepada Donald Trump

Tapi, semenanjung Korea membuat kejutan dalam kurung 60 hari terakhir ini, Media Inggris, Daily Star, menerbitkan laporan yang menyoroti tentang kesehatan Kim Jong-un dengan Pasifnya aktivitas rudal Korea Utara.

Menurut laporan tersebut, Kim, 33,yang di duga menjalanin operasi plastik merasa tidak nyaman pada kekinya Ketika mengunjungi pabrik Kosmetik di Pyongyang beberapa hari yang lalu. dia bahkan membutuhkan kursi lipat. sedangkan dalam perjalanan ke pabrik sepatu, wajah dari Korea Utara terlihat meneteskan keringat.

AGEN POKER - Media Inggris dalam laporannya mengklaim bahwa Kim Jong-un menderita penyakit asam urat, diabetes, penyakit jantung dan hipertensi. laporan itu di perkuat dengan data inteljen korea selatan yang melaporkan bahwah berat badan Kim membengkak 40 Kg pada tiga tahun yang lalu.

Menurut agen mata-mata Korea Selatan, yang di lansir The Guardian, Kim Jong-un yang kerap pesta makanan dan minuman terus-menerus ketakutan akan terbunuh.

SITUS RESMI GAMPANG QQ- Kim menjadi pemimpin Tertinggi Korea Utara setelah Kematian ayahnya akibat serangan jantung pada tahun 2011. Sejak saat itu dinas Intelijien nasional Korea Selatan mengklaim bahwa Kim telah menderita insommia.

Lee Cheol-woo, anggota partai penguasa Korea Selatan, yang mengutip informasi dari mata-mata negaranya,"Dia terus Menutup kemungkinan ancaman terhadap kekuatannya, termasuk militer, dan dia terobsesi untuk memastikan keamanan pribadinya."

HIDUPSAKAO - Pada bulan juli, Korea Utara berhasil meluncurkan rudal balistik antarbenua Pertama negara itu yang diklaim memiliki kemampuan untuk mencapai wilayah AS. Negara komunis ini juga telah menguji coba senjata nuklir keenam kalinya jenis bom hidrogen, yang dianggap sebagai tes terkuat yang permnah di buat.

Sebagai dampaknya, Dewan Keamanan PBB menjatuhkan sanksi keras yang berpotensi melumpuhkan ekonomi Korea Utara. Sanksi itu di tindak lanjuti berbagai negara, termasuk China yang sejatinya sekutu utama Pyongyang. 

Comments

Popular posts from this blog

GAMPANGQQ | Cara Memilih Kursi Hoki Dalam Judi Poker

GAMPANGQQ | Cara Yang Ampuh Untuk Menang Dalam Permainan BandarQ

GAMPANGQQ | Cara Menang dalam permainan Poker