China Melakukan Desak Negosiasi Ulang soal Label Sponsor Terorisme Korut

Poker Online INDONESIA | Domino Online Indonesia | Sakong Online INDONESIA


GAMPANGQQ - Presiden Amerika (AS) Donald Trump menetapkan Korea Utara (korut) dalam daftar negara sponsor terorisme. Langkah tersebut didukung korea selatan (Kosel) dan Jepang. Meski demikian, China sebagai aliansi Korut menita semua pihak kembali ke meja perundingan.

Juru bicara Kementrian Luar Negri (Kemlu) China Lu Kang menjelaskan, Bejing telah mengetahui tentang keputusan AS tersebut "Saat ini, situasi di semenanjung Korea rumit dan sensitif. Kami masih berharap semua pihak terkait dapat berbuat lebih banyak untuk meringankan situasi dan lebih kondusif bagi semua pihak kembali ke jalulr negosiasi, dialog, dan konsultasi bagi semua pihak kembali ke jalur negosiasi, dialog, dan konsultasi untuk menyelesaikan isu nuklir semenanjung,"kata Lu di Beijing, dikutip kantor brita Reuters.

BACA ARTIKEL INI JUGA :Label Negara Sponsor Teorisme Diduga Dalih AS untuk Menhancurkan Korut

SITUS POKER -Menurut China, Langkah AS akan semakin memperumit setuasi di semenanjung korea."prospek semenanjung korea bebas nuklir telah menjauh oleh satu aksi di susul aksi lain yang tidak bertanggung jawab atau retorika menggelegar," ungkap Lu

Peringkatan ketegangan di Korea pada tahun ini tak dapat di lepaskan dari sejumlah perang kata -kata antara AS dan korut. Langkah Trump memasukkan kembali korut dalam daftar negara sponsor terorisme sepekan setelah dia kembali dari lawatan ke Asia selama kurang lebih 12 hari.

AGEN POKER - Lawatan itu memiliki agenda utama menghentikan ambisi nuklir korut."Sebagai tambahan mengancam dunia dengan menghancurkan nuklir, korut berulang kali mendukung aksi terorisme internasional, termasuk beberapa pembunuhan di tanah asing," kata Trump di Gedung Putih.

"Ini akan di tindak lanjuti dengan sanksi dan penalti pada Korut dan orang=oramg terkait serta mendukung kampanye tekanan maksimal untuk mengisi rezim kejam,"ungkap Trump

HIDUPSAKAO - Jepang dan Korsel sebagai aliansi AS mendukung langkah Trump,"Saya menyambut dan mendukung langkah itu untuk meningkatkan tekanan pada korut,"kata perdana menteri(PM) Jepang Shinza Abe," Kosel berharap langkah Trump akan mendukung senuklirisasi damai,"papar pertanyaan Kementrian Luar Negri Korsel.

PMAustralia Malcolm Trumbull juga mendukung keputusan Trump,"Kim Jong-un menjalankan operasi kriminal global dari perdagangan senjata Korut, perdagangan narkoba, terlibat kejahatan cyber, dan mengancam stabilitas wilayah dengan senjata nuklirnya,"kata tribun di sydney.

Comments

Popular posts from this blog

GAMPANGQQ | Cara Memilih Kursi Hoki Dalam Judi Poker

GAMPANGQQ | Cara Yang Ampuh Untuk Menang Dalam Permainan BandarQ

GAMPANGQQ | Cara Menang dalam permainan Poker